home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harapan dan Doa Khusus Sandiaga Uno untuk Pilkada DKI 2017

Rabu, 19 April 2017 09:40 by Dits | 1105 hits
Harapan dan Doa Khusus Sandiaga Uno untuk Pilkada DKI 2017
image source: liputan6

DREAMERS.ID - Pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua digelar hari ini, Rabu (19/4). Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno pun mengatakan punya harapan dan doa khusus jelang pemungutan suara Pilkada DKI 2017. 

"Sekarang memasuki jam-jam penentuan, mohon doa dari semua jemaah di sini dan insya Allah akan diberikan yang terbaik. Saya plong sih, ikhlas, kita sudah ikhtiar. Niat sudah disampaikan. Selama 18 bulan ikhtiar, alhamdulillah hari ini puncaknya," kata Sandiaga usai salat subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (19/4) pagi, mengutip Liputan6.

Pasangan Cawagub Anies Baswedan itu lantas menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak, terkait proses Pilkada DKI 2017 ini apabila ada perkataannya yang salah.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

"Sekali lagi kita mohon doanya agar kita memperoleh kemenangan agar Jakarta yang lebih baik dan sejahtera warganya. Dia sudah kita lantunkan sekarang tinggal tunggu hasilnya," lanjuta Sandiaga.

Ia pun berharap proses pemungutan Pilkada DKI 2017 putaran kedua bisa berjalan kondusif dan aman tanpa ada kericuhan. "Di bawah itu sangat kondusif, persatuan warga sangat dijaga. Kita harus tunjukkan kedewasaan," tegasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)