home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artisnya Dirumorkan Pacaran, Begini Pernyataan Resmi Agensi Jiyeon T-Ara dan Jung Joon Young

Rabu, 19 April 2017 12:00 by tyassss | 2338 hits
Artisnya Dirumorkan Pacaran, Begini  Pernyataan Resmi Agensi Jiyeon T-Ara dan Jung Joon Young
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor pacaran dari kalangan selebritis baru saja muncul kembali yang kali ini menyebut nama dua penyanyi, Jiyeon T-Ara dan Jung Joon Young. Namun tak lama kabar ini menyeruak, agensi kedua artis tersebut langsung angkat bicara.

Sebelumnya, Melansir sumber dari media Korea, Jiyeon dan Jung Joon Young dilaporkan tengah berpacaran yang mana terjalin baru sekitar satu bulan. Sumber juga mengungkapkan banyak yang melihat bahwa pasangan ini tidak menyembunyikan hubungannya di hadapan publik.

Laporan juga menyebutkan, jalinan asmaa keduanya dimulai karena memiliki kesukaan yang sama dalam berbagai hal. Selain itu, Jiyeon dan Jung Joon Young juga sering membicarakan soal musik yang akhirnya membuat perasaan mereka berkembang.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Tetapi kabar ini dibantah kebenarannya oleh MBK Entertainment selaku agensi Jiyeon dan agensi Jung Joon Young, C9 Entertainment. Setelah menanyakan langsung kepada Jiyeon, MBK menyatakan bahwa rumor pacaran tersebut tidak benar.

“Kami mengkonfirmasi dengan Jiyeon dan dia tidak berpacaran Jung Joon Young. Dia baru-baru ini memang berlibur ke luar negeri bersama 10 teman termasuk Jung Joon Young. Mereka satu-satunya selebriti di kelompok itu ,“ jelas MBK.

Lebih lanjut MBK menjelaskan bahwa grup pertemanan tersebut juga masih sering hangout bersama setelah kembali dari perjalanan luar negeri tersebut dan menegaskan jika keduanya hanya kenalan dekat, bukan pasangan kekasih.  Serupa dengan MBK, C9 juga menyatakan kabar pacaran ini adalah tidak benar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)