home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat Drama 'Man to Man', Impian Park Hae Jin Selama 10 Tahun Ini Akhirnya Terwujud!

Rabu, 19 April 2017 21:00 by dodo07 | 3514 hits
Berkat Drama 'Man to Man', Impian Park Hae Jin Selama 10 Tahun Ini Akhirnya Terwujud!
Image source: esquire

DREAMERS.ID - Terlepas dari profesionalitas, tentu tiap aktor memiliki sebuah peran yang begitu mereka nantikan. Sayangnya, kesempatan tersebut tak selalu datang dengan cepat kepada aktor tersebut. Seperti yang dirasakan oleh Park Hae Jin yang memerlukan waktu hingga 10 tahun untuk mendapat peran yang ia idamkan.

Belum lama ini, Park Hae Jin baru saja menjalani pemotretan dengan sebuah brand majalah terkenal, Esquire. Dalam kesempatan tersebut, aktor berusia 33 tahun mengungkapkan baru saja mewujudkan keinginannya selama 10 tahun terpendam berkat karakternya dalam proyek drama terbarunya, 'Man to Man'.

Dalam drama produksi JTBC tersebut, Park Hae Jin memang kembali dipercaya untuk memerankan tokoh utamanya Kim Sul Woo. Siapa sangka, karakternya yang ternyata seorang agen rahasia tersebut merupakan peran yang selama ini diidamkan oleh Park Hae Jin.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

"Ini adalah karakter pertamaku selama 10 tahun baru bisa terwujudkan. Itulah caraku bekerja pada proyek kali ini. Benar-benar aneh, saat syuting selesai dan tiba-tiba orang-orang tidak memanggilku sebagai 'Sul Woo'," tutur Park Hae Jin.

‘Man to Man’ sendiri merupakan drama komedi yang terlihat seperti drama mata-mata. Selain dibintangi oleh Park Hae Jin, Park Sung Woong dan Kim Min Jung juga akan menghiasi drama akhir pekan ini sebagai serial pengganti ‘Strong Woman Do Bong Soon’ mulai 21 April jam 23:00 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)