home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Cocok Jadi Wanita, Jo Kwon Sempat 'Tak Diakui' Anak Oleh Ibunya?

Rabu, 19 April 2017 22:00 by dodo07 | 2837 hits
Terlihat Cocok Jadi Wanita, Jo Kwon Sempat 'Tak Diakui' Anak Oleh Ibunya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member grup 2AM, Jo Kwon memang cukup dikenal sebagai seleb pria yang sering melakukan cross dressing atau berpenampilan yang belawanan dari gendernya di beberapa variety show. Meski penampilannya tersebut sering membuat penonton terhibur, namun belum lama ini ia curhat tentang respon yang ia terima karena aksinya tersebut.

Belum lama ini, Jo Kwon diketahui baru saja diundang sebagai bintang tamu acara ‘1 vs 100’ yang mengangkat topik bahasan tentang ‘kegemarannya’ dalam hal cross dress. Walaupun penampilannya sering mengecoh banyak orang, namun artis asuhan JYP Entertainment ini sempat mengaku menerima banyak respon negatif dari penampilannya yang sangat cantik.


Image source: allkpop

"Aku memiliki kesempatan untuk mengubah diriku saat tampil di 'Golden Tambourine'. Banyak orang yang melihat penampilanku bertanya, 'Siapa wanita itu?', tapi saat mereka tahu itu aku, reaksi mereka kebanyakan negatif," ujar Jo Kwon sambil tertawa. 

Baca juga: Jo Kwon Positif COVID-19, 2AM Batal Gelar Konser

Tak hanya dari publik, Jo Kwon ternyata juga mendapat respon yang juga cukup mengagetkan dari sang ibu. Mulai dari tak diakui sebagai anak, sampai mantan suami virtual Gain Brown Eyed Girls ini juga kerap dipanggil sang ibu sebagai ‘putri’ bukan ‘putra'.

"Ibuku pernah berkata (soal penampilan menjadi wanita), 'Sepertinya kamu bukan anak yang telah kulahirkan'. Ia juga sering mengirimiku pesan, 'Putriku, apa yang sedang kau lakukan?," imbuh Jo Kwon yang sukses membuat yang lain tertawa. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)