home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepergok Tengah Syuting, Jimin BTS Siap Debut Akting di Drama KBS?

Kamis, 20 April 2017 22:00 by dodo07 | 3326 hits
Kepergok Tengah Syuting, Jimin BTS Siap Debut Akting di Drama KBS?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjajal dunia akting dengan bermain dalam sebuah web drama atau drama memang telah banyak dilakukan oleh para idola K-Pop. Siap menyusul V, belum lama ini beredar kabar jika ada member BTS lainnya yang juga siap menunjukkan bakatnya dalam sebuah proyek akting.

Beberapa hari yang lalu, para ARMY (sebutan fans BTS) dihebohkan dengan beredarnya foto salah satu member grup idolanya di sebuah lokasi syuting drama. Meski gambar tersebut sepertinya diambil dalam keadaan diam-diam, namun cukup terlihat jika member yang diduga tengah syuting tersebut adalah Jimin.


Image source: twitter

Dari gambar yang tersebar di media sosial tersebut, terlihat Jimin tampil dengan style casual yaitu memakai kaos garis-garis yang dipadukan dengan jaket jeans. Usut punya usut, kabarnya penyanyi kelahiran 1995 ini tengah terlibat dalam sebuah produksi drama harian KBS yang diberi judul ‘Lovers In Bloom’.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

‘Lovers In Bloom’ sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah dua orang polisi yang sangat berdedikasi melawan ketidakadilan. Drama ini nantinya direncakan bakal tayang mulai 29 Mei mendatang ini akan dibintangi oleh Do Ji Han dan Lim So Hyang.

Sayangnya, meski telah menuai antusias besar dari para penggemar dengan proyek solo Jimin ini, namun hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut tentang perannya. Walau begitu, di debut aktingnya ini, Jimin dikabarkan hanya akan muncul sebagai cameo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)