home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Sneakers Seharga Rp 166 Juta di Kemang, Apa Keistimewaannya?

Sabtu, 22 April 2017 12:30 by reinasoebisono | 3130 hits
Inilah Sneakers Seharga Rp 166 Juta di Kemang, Apa Keistimewaannya?
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Sepatu sudah dianggap bagian erat dari gaya hidup, terutama sneakers yang memberi kesan casual. Sebenarnya pembeda sneakers dengan sepatu lainnya sangat sederhana, yaitu sneakers adalah sepatu yang beralaskan karet.

Itulah yang disampaikan Pandu Polo, perwakilan Indonesia Sneaker Team  di konferensi pers Sneakerpeak, Kemang, dilansir Kompas. Dan ternyata, tak semua sneakers diciptakan sama, karena di acara tersebut, ada sepatu spesial berharga ratusan juta!

Sneakers bernama Nike Dunk Low Pro SB “Paris” yang dijual oleh badassmonkey.id ini dibanderol dengan harga US$ 12.000 atau setara dengan harga Rp 166 juta!


Image source: Kompas

Baca juga: Sneakers Ternyata Bisa Lebih Berharga dari Emas

Bukan tanpa alasan karena sepatu yang diluncurkan tahun 2003 ini ternyata adalah hasil kerjasama label sepatu Nike dengan pelukis Perancis Bernard Buffet. Ditambah, sepatu ini hanya diproduksi sebanyak 202 pasang untuk Kota Paris, Perancis.

Alasan eksklusif dan kelangkaan itulah yang membuat sneakers berdesain unik ini memiliki harga yang menjulang tinggi. Padahal, awal ketika diluncurkan, harganya hanya berkisar US$ 100. Meski harganya membuat konsumen kaget, nyatanya ini bukanlah angka tertinggi yang pernah ditawarkan.

Sebelumnya, Sneakerwatch pernah melaporkan bahwa sepatu ini dijual di eBay dengan harga 15000 dollar AS atau sekitar Rp 199 juta. Jika kamu berminat, sepatu Nike Dunk Low Pro SB “Paris” ini dipajang di kotak kaca Sneakerpeak Kemang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)