home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih dari 10 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Kawasan Puncak

Sabtu, 22 April 2017 20:48 by tyassss | 2136 hits
Lebih dari 10 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Kawasan Puncak
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditengah arus lalu lintas yang padat akibat liburan akhir pekan yang cukup panjang ini, sebuah insiden tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Puncak, tepatnya di tanjakan Selarong, Gadog, Kecamatan Megamedung, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/04) petang.

Menurut kabar yang didapatkan dari warga setempat, kecelakaan cukup parah ini melibatkan lebih dari 10 kendaraan termasuk mobil, motor dan bus. Masih dalam tahap evakuasi, sementara ada 3 korban yang meninggal dunia.


Image source: dreamers.id

"Kejadian di tanjakan Selarong, masuk (Kecamatan) Megamendung. Jadi bus wisata menabrak 6 mobil dan 5 motor. Korban meninggal 3 orang, dan 3 luka berat. Korban sudah dibawa ke rumah sakit," kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama di Bogor, Sabtu (22/04), mengutip Detik.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Sedangkan, pengendara lain yang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit umum daerah Ciawi. Tabrakan terjadi saat kondisi arus lalu lintas sedang satu arah ke Jakarta. Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan di kawasan Puncak.

Sementara itu, selama proses evakuasi jalur menuju puncak akan ditutup. "Evakuasi korban sudah dilakukan, saat ini kita masih lakukan evakuasi kendaraan. Tinggal 2 kendaraan lagi yang masih proses evakuasi, semua dibawa ke Unit Laka untuk barang bukti. Selama proses evakuasi jalur menuju Puncak kita tutup sementara,” jelas AKP Hasby.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)