home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habis Kontrak dengan JYP Entertainment, Suzy Pilih Bikin Agensi Sendiri?

Minggu, 23 April 2017 09:30 by tyassss | 2147 hits
Habis Kontrak dengan JYP Entertainment, Suzy Pilih Bikin Agensi Sendiri?
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Selain Wonder Girls yang akhirnya memutuskan untuk berpisah pasca kontrak mereka habis, para member Miss A juga sudah mencapai batas berakhirnya kontrak mereka bersama JYP Entertainment. Tetapi, dua member diantaranya yakni Min dan Suzy, masih belum ada keputusan tentang apakah akan dilanjutkan atau tidak.

Jika sebelumnya sempat dirumorkan akan meninggalkan JYP dan berpindah ke agensi lain setelah kontraknya berakhir, baru-baru ini justru terdapat kabar jika Suzy malah akan membuat manajemen sendiri untuk dirinya.

Menurut laporan media Korea, sepertinya tidak akan ada kemungkinan Suzy akan melanjutkan kontraknya dengan JYP. Karena, kabarnya kekasih Lee Min Ho ini telah mencari tahu berbagai informasi tentang bagaimana proses untuk memulai sebuah agensi yang akan menaungi dirinya sendiri.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Diketahui juga sebelumnya, Suzy sudah menolak sejumlah tawaran untuk bergabung dari berbagai agensi. Sedangkan, pihak JYP Entertainment sendiri hingga kini masih belum memberi kepastian perihal keputusan status kontrak artis yang termasuk paling cantik di Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, sejak hengkangnya Jia, Miss A memang belum kembali beraktifitas dengan formasi ketiga member meskipun Fei sudah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan JYP. Soal status kontrak Suzy dan Min yang masih abu-abu ini pun lantas membuat penggemar juga mempertanyakan nasib Miss A selanjutnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)