home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Terlalu Gemuk, Kondisi Beyonce Knowles Dikritik?

Minggu, 23 April 2017 19:40 by Dits | 3349 hits
Dinilai Terlalu Gemuk, Kondisi Beyonce Knowles Dikritik?
image source: newshub.co.nz

DREAMERS.ID -Beyonce Knowles saat ini sedang merasakan bahagua yang luar biasa karena mengandung anak kedua. Istri dari rapper Jay Z tersebut tak hanya dikaruniai satu anak akan tetapi dua sekaligus. Yup, wanita yang dijuluki Queen Bey ini tengah mengandung anak kembar.

Namun ditengah kebahagiaan, muncul kritikan dari netizen mengenai kondisi Beyonce Knowles yang dinilai mengkhawatirkan. Pelantun lagu ‘Formation’ tersebut dikritik karena tampak terlalu gemuk alias obesitas.

Kritikan muncul dari para pengguna Twitter saat melihat penampilannya Beyonce berbeda dalam foto-foto yang dipotret paparazzi. Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak wajah Beyonce yang terlihat sangat lebih gemuk. Dilaporkan mirror, foto tersebut memperlihatkan penyanyi 35 tahun itu tengah menghadiri sebuah pesta dengan gaun berwarna merah.


image source: mirror.co.uk

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Menanggapi idolanya dikritik banyak orang, Beyhive, sebutan untuk para penggemar Beyonce lantas membelanya. "Orang-orang menyebut Beyonce gendut, Kau sangat tak toleran, dia tengah mengandung dua bayi!" kata seorang penggemar, mengutip Mirror, Sabtu (22/4).

Sementara itu, Beyonce Knowles pertama kali mengkonfirmasi kehamilannya pada Februari lalu melalui akun Instagram pribadinya. Beyonce yang terlihat mengenakan lingerie itu memamerkan perut buncitnya sambil mengungkapkan kalau tengah mengandung bayi kembar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)