home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungsik Ungkap Tipe Wanita Ideal, Mirip Park Bo Young?

Senin, 24 April 2017 14:00 by muthiasp | 3484 hits
Hyungsik Ungkap Tipe Wanita Ideal, Mirip Park Bo Young?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan proses produksi drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, para pemainnya lantas disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Seperti Hyungsik yang wara-wiri melakukan sesi wawancara di berbagai media lokal dan mengungkapkan tipe wanita idealnya.

Member ZE:A yang resmi debut akting pada tahun 2010 lalu ini menjadi bintang tamu pada salah satu segmen program MBC ‘Section TV Entertainment Relay’, saat itu ia disinggung mengenai sosok wanita yang diidamkannya selama ini dan langsung dijawabnya dengan cukup jelas.

“Aku suka seseorang yang bisa aku lindungi, dan aku melihatnya menarik ketika dia sangat bersemangat dengan pekerjaannya dan melakukan apa yang dia ingin lakukan”.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Mendengar jawaban itu, MC yang mendampinginya lantas menyebut karakter yang dipaparkannya mirip seperti Park Bo Young. Lucunya, Hyungsik justru bereaksi bingung dan malu-malu. Ia pun mengucapkan terima kasih atas respon positif yang diberikan untuk akting romantisnya di drama JTBC tersebut.

Member ZE:A ini juga sempat mengungkapkan bahwa rekan sesama pemain drama ‘Hwarang’ ramai berbincang di group chat saat mengetahui lawan main drama barunya Park Bo Young, “Ketika mereka tahu aku akan bekerja dengan Park Bo Young, mereka langsung heboh di grup chat kita”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)