home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbang ke Amerika, Intip Keseruan Tiffany SNSD di Festival Musik Coachella

Senin, 24 April 2017 13:10 by citra09 | 2530 hits
Terbang ke Amerika, Intip Keseruan Tiffany SNSD di Festival Musik Coachella
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Salah satu member SNSD, Tiffany kembali membuktikan eksistensinya di berbagai event bergengsi populer. Kali ini, Tiffany terbang langsung ke Los Angeles, California untuk menghadiri festival musik musim panas paling populer di Amerika yaitu Coachella Music Festival.

Pada akhir pekan lalu, Tiffany yang terlihat di bandara Incheon, akhirnya tiba di Los Angeles untuk menghadiri festival musik Coachella di akhir pekan kedua. Kehadiran Tiffany ini juga diketahui dalam rangka pemotretannya bersama majalah fashion 1st Look.

Meski belum memperlihatkan hasil photoshootnya, namun Tiffany beberapa kali sempat mengunggah di balik layar kegiatan pemotretannya tersebut melalui akun Instagramnya, termasuk saat ia menyaksikan beberapa penampilan para musisi ternama.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Melalui Instagram Storiesnya pada Sabtu (22/04) dan Minggu (23/04) waktu setempat, pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini mengunggah rasa antusiasnya menghadiri Coachella, termasuk unggahan penampilan penyanyi ternama Lady Gaga, Future, hingga Kendrick Lamar.

Tiffany juga terlihat mengenakan outfit bernuansa musim panas khas Coachella, seperti crop top berwarna-warni bernuansa floral hingga berbagai dress, mulai dari slip dress hingga dress cantik bernuansa putih. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)