home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBLAQ Sedang Hiatus, Seungho Justru Dilaporkan Resmi Pindah Agensi!

Selasa, 25 April 2017 16:55 by tyassss | 1469 hits
MBLAQ Sedang Hiatus, Seungho Justru Dilaporkan Resmi Pindah Agensi!
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Setelah comeback dengan formasi baru, yakni hanya dengan ketiga membernya di pertengahan tahun 2015 lalu, MBLAQ memang sudah tak banyak terdengar lagi namanya hingga kini. Yap, saat ini dua member MBLAQ sendiri diketahui tengah menjalani wajib militer.

Sedangkan, masih ada sang leader, Seungho yang belum memasuki masa tugas kenegaraannya dan belakangan ini lebih disibukkan dengan aktivitas solonya. Baik musikal maupun di dunia seni peran yang mana belum lama ini digelutinya.

Seperti yang diketahui, pria bernama Yang Seungho ini akhirnya resmi debut sebagai seorang aktor dengan langsung terjun ke proyek layar lebar berjudul ‘Rock ‘n’ Roll Grandpa’ yang sudah rilis pada Oktober 2016 lalu.

Baca juga: Seungho MBLAQ Debut Solo dengan Nama Panggung Baru

Atas status barunya sebagai aktor ini, Seungho ternyata juga sudah berpindah agensi ke Will Entertainment, di mana perusahaan manajemen yang menaungi sejumlah aktor berbakat. Sedangkan, sebelumnya bersama MBLAQ, Seungho bernaung di bawah J.Tune Camp.

Will Entertainment juga sudah memberikan konfirmasi dengan mengatakan, "Kami akan sepenuhnya mendukungnya sebagai pendamping dalam memulai karirnya sebagai aktor. Sama seperti mimpinya awalnya, dia memiliki sikap yang tulus dan serius tentang akting. Tolong berikan dia banyak cinta dan dukungan sehingga dia bisa menciptakan filmografi yang kuat mulai sekarang."

Dengan pindahnya Seungho ke agensi baru ini, cukup dipertanyakan juga bagaimana nasib kelanjutan grup MBLAQ. Tetapi, belum ada pernyataan apapun terkait hal tersebut baik dari Seungho maupun J.Tune Camp.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)