home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Tayang, Drama Kai EXO 'Andante' Sudah Dijual Ke Luar Negeri

Selasa, 25 April 2017 20:00 by fzhchyn | 4193 hits
Belum Resmi Tayang, Drama Kai EXO 'Andante' Sudah Dijual Ke Luar Negeri
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama yang dibintangi Kai EXO sepertinya sudah sangat menarik perhatian bahkan sebelum resmi ditayangkan di stasiun televisi Korea Selatan, KBS. Respon yang hangat untuk drama pra-produksi ini tak hanya didapat dari dalam negeri namun hingga luar negeri.

Menurut pihak stasiun televisi pada Senin (24/4), drama Andante telah diekspor ke negara-negara Asia (kecuali Tiongkok), Eropa, dan lainnya. Oleh karena itu, setelah penayangannya di Korea selesai, drama ini dapat disaksikan di luar negeri.

‘Andante’ sendiri telah menyelesaikan masa syutingnya di tengah musim dingin beberapa waktu yang lalu. Sehingga dengan dijualnya drama ini ke berbagai negara semakin membuat publik penasaran dengan cerita yang disuguhkan.

Baca juga: 5 Drama yang Dibintangi Member EXO, Bikin Ambyar

Dibintangi oleh Kai yang notabene seorang member grup K-Pop ternama EXO sepertinya menjadi daya tarik tersendiri. Pria 23 tahun ini memainkan karakter utama bernama Shi Kyung yang merupakan anak kota yang kemudian pindah sekolah ke suatu desa untuk memahami arti kehidupan yang tulus dan makna cinta.

Pertama kalinya bermain sebagai pemeran utama pria menjadikan drama ini sebagai proyek debut drama televisinya. Karena sebelumnya Kai baru membintangi sejumlah web drama seperti ‘EXO Next Door’, ‘Choco Bank’, dan '7 Kisses'.

(fzh/Osen)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)