home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Garang, Intip Transformasi Mengejutkan Lee Je Hoon Untuk Film Terbaru 'Park Yeol'

Rabu, 26 April 2017 13:09 by muthiasp | 3878 hits
Makin Garang, Intip Transformasi Mengejutkan Lee Je Hoon Untuk Film Terbaru 'Park Yeol'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merampungkan drama ‘Tomorrow With You’, Lee Je Hoon lantas disibukkan dengan proses syuting film terbarunya yang berjudul ‘Park Yeol’. Poster film pun sudah dirilis dan transformasi aktor tampan ini sangat mengejutkan publik.

Dalam film garapan sutradara ‘Tazza’ Lee Joon Ik, aktor yang sebelumnya berperan sebagai penjelajah waktu ini memerankan karakter Park Yeol seorang aktivis pejuang kemerdekaan Korea pada masa penjajahan Jepang, yang mendirikan grup pemberontak bernama ‘Heukdohwe’ dan berencana untuk membunuh Pangeran Mahkota Hirohito.

Untuk memerankan karakter tersebut, Lee Je Hoon rela mengubah penampilan dirinya menjadi sangat berbeda dari imej sebelumnya. Dalam foto poster yang dirilis, ia tampil dengan ekspresi yang lebih garang, rambut yang lebih panjang, warna kulit sedikit menggelap, serta kumis dan jenggot yang tumbuh tak beraturan.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Begitu pula pada video cuplikan pemotretan, pria kelahiran 1984 ini tampak seperti pemberontak cerdas yang hobi membaca buku. Cerita film ‘Park Yeol’ sendiri diambil dari kisah nyata aktivis independen bernama sama yang dijuluki sebagai ‘Pemberontak Terbesar Dinasi Josoen’, dan hidup pada 3 Februari 1902 sampai 17 Januari 1974.

Film ini rencananya akan tayang pada bulan Juni mendatang, dan akan jadi film pertama sekaligus comebacknya di layar lebar usai membintangi ‘Phantom Detective’ tahun lalu. Selain Lee Je Hoon, aktor ‘Let’s Fight Ghost’ Kwon Yul, serta Min Jin Woong ‘Drinking Solo’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)