home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Siapkan Variety Show Baru, MBC Gaet Para Idola K-Pop Populer Ini Sekaligus!

Rabu, 26 April 2017 15:25 by dodo07 | 3012 hits
Diam-diam Siapkan Variety Show Baru, MBC Gaet Para Idola K-Pop Populer Ini Sekaligus!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Demi menarik perhatian penonton, setiap stasiun tv memang seolah dituntut untuk selalu mempunyai program baru dan unik. Tak hanya dari segi konten acara, cara lain untuk menarik penonton adalah dengan menggaet banyak idola K-Pop untuk bergabung di acara tersebut seperti yang dilakukan oleh MBC ini.

Dilaporkan salah satu sumber di industri hiburan, MBC siap merilis sebuah variety show baru yang berjudul ‘Secret Variety Training Insitute’ dan dijadwalkan tayang pada bulan Mei mendatang. Tak hanya mengumumkan, pihak merilis foto-foto syuting episode perdana acara ini pada Rabu (26/4) yang mana menampilkan HaHa dan Noh Hong Chul sebagai MC.


Image source: MBC

Meski baru akan memulai, namun bintang tamu di episode perdana ini terbilang banyak dan cukup menarik untuk dinantikan yaitu Changsub dan Sungjae BTOBAkdong Musician, Bomi A Pink, Hani EXID, Mino Winner, P.O Block B, Yerin G-Friend, Jinwoon, Han Dong Geun, Solbi serta Lee Guk Joo. 

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Tak hanya karena menggaet banyak bintang sekaligus, acara ini jadi makin dinantikan karena kebanyakan pengisi acaranya tersebut memang seleb yang sudah terbiasa wara-wiri di variety show. Tentunya kemampuan menghibur penonton mereka tentu saja tak perlu diragukan lagi. 

Sementara itu, meski terkesan diam-diam, namun ‘Secret Variety Institute’ sudah selesai syuting sejak beberapa hari yang lalu dan akan disiarkan pada tanggal 5 Mei 2017 pukul 18.20 waktu Korea selatan di MBC.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)