home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos Big Hit Ungkap Jungkook Sempat 'Terancam' Tak Bisa Debut di BTS, Alasannya?

Rabu, 26 April 2017 18:00 by tyassss | 7702 hits
Bos Big Hit Ungkap Jungkook Sempat 'Terancam' Tak Bisa Debut di BTS, Alasannya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mungkin para penggemar akan sulit untuk percaya mendengar pernyataan Bang Shi Hyuk, yang merupakan CEO dari Big Hit Entertainment tentang Jungkook.  Ia mengaku bahwa awalnya member termuda itu sangat diragukan untuk debut bersama BTS.

Dalam sebuah kesempatan wawancara baru-baru ini, Bang Shi Hyuk mengatakan alasan kenapa dirinya meragukan Jungkook. Adalah karena cowok bersuara merdu ini justru tak pernah bisa saat disuruh menyanyi pada masa trainee.

"Sebenarnya, selama masa trainee-nya, Jungkook tak pernah bisa saat disuruh menyanyi. Dia sangat pemalu dan hanya akan memutar-mutarkan tubuhnya selama 15 menit,” jelas sang CEO. Yap, cerita ini pernah dibongkar Jungkook juga saat hadir di acara ‘New Nam Yang Show’ beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Jungkook hampir saja batal bersinar karena tak bisa menunjukan bakatnya yang mengagumkan karena hanya rasa malu yang begitu besar. Para petinggi Big Hit pun sempat benar-benar memiliki opini negatif tentang dirinya.

Tetapi nampaknya, cowok 20 tahun ini lebih memiliki rasa kemauan yang kuat untuk menggapai cita-citanya. Sehingga, sekarang ia sudah sukses bersama BTS dan bahkan berkat lantunan suaranya, Jungkook bisa mendapat perhatian langsung dari sang penyanyi idola, Charlie Puth.

Good job, Jungkook!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)