home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Pelawak Srimulat Ini Meninggal Dunia

Jumat, 28 April 2017 08:00 by Dits | 3654 hits
Kabar Duka, Pelawak Srimulat Ini Meninggal Dunia
image source: suara surabaya

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, salah satu pelawak senior dari grup Srimulat Bambang Gentolet meninggal dunia di Rumah Sakit Bakti Dharma Husada (BDH) Surabaya pada Kamis pukul 22.30 WIB.

Melansir Tribunnews, pelawak 75 tahun tahun tersebut dikabarkan meninggal dunia karena sakit. "Benar, Mas Bambang Gentolet meninggal dunia di rumah sakit dan sekarang jenazahnya baru tiba di rumah duka," ujar tetangga Ketua RT I - RW IV Manukan Tengah, Teguh Hari Budiarso, Jumat (28.4) dini hari.

Budi yang tak lain adalah tetangga dan teman dekat mengaku terkejut dengan kepergian almarhum yang hanya selang beberapa jam dirawat di rumah sakit. Sebelumnya, Bambang memang sempat tak sadarkan diri di rumahnya.

Baca juga: Pelawak Gogon Meninggal Dunia Usai Manggung di Lampung

"Tadi (Kamis) sore, para tetangga membawa mas Bambang ke rumah sakit karena sempat tidak sadar di rumahnya. Kemudian pada malamnya kami menerima kabar duka ini," lanjut Budi.

Bambang Gentolet adalah salah satu personel grup lawak Srimulat yang berasal dari Surabaya. Bambang dikenal dengan gaya rambunya yang terbilang 'nyentrik'. Meski namanya kurang populer di tingkat nasional, akan tetapi sosok pelawak kelahiran 1941 itu terkenal di Jawa Timur.

Selamat jalan Pak Bambang..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)