home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cegah Belang pada Punggung Kaki Akibat Sinar Matahari dengan Tips Simple Ini

Senin, 01 Mei 2017 11:00 by fzhchyn | 6264 hits
Cegah Belang pada Punggung Kaki Akibat Sinar Matahari dengan Tips Simple Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wanita masa kini dinilai lebih aktif dan tangguh. Bagaimana tidak, setiap hari naik kendaraan umum atau membawa motor, terkena terik matahari dan terpapar polusi. Perawatan wajah rutin, perawatan tubuh sering, tapi apakah warna punggung kakimu lebih gelap? Atau lebih parahnya lagi jika belang.

Meski terjadi pada bagian tubuh yang kurang mendapat perhatian, kulit punggung kaki yang belang tentu mengganggu suasana hati. Jika kaum hawa cenderung cuek akan hal ini, para pria justru memiliki pandangan yang berbeda.

Melansir Sociolla, sebuah survei dari laman Mix96 menyebutkan 80% pria memperhatikan kaki wanita dan pilihan sepatunya, lho! Yuk, lakukan tips simpel berikut agar kulit punggung kakimu cerah merata.

1. Gosok punggung kaki

Sering kali terabaikan, cobalah memberikan perhatian lebih dengan menggosok telapak serta punggung kaki lebih banyak saat mandi. Lebih maksimal menggunakan sikat khusus kaki. Eksfoliasi sangat perlu dilakukan karena kaki termasuk yang sering terpapar matahari dan debu. Atau bisa juga gosok menggunakan shower puff dan memakai sabun mandi yang memiliki kandungan scrub halus.

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

2. Foot cream

Untuk perawatan sebelum tidur, jangan lupakan foot cream untuk melindungi kulit dari dinginnya udara serta AC. Pilih foot cream yang mengandung blueberry, apricot atau minyak alami untuk menutrisi dan sebagai antioksidan yang tinggi. Dengan begitu, kulit kakimu akan lembab dan bebas dari kulit mati.

3. Sunblock

Siapa bilang sunblock hanya untuk wajah? Kaki juga butuh, terutama untuk kamu yang gemar memakai sepatu terbuka. Aplikasikan sunblock hingga ke area punggung kaki dengan SPF 30 untuk mendapatkan perlindungan maksimal.

(rei/Hijabkerens)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)