home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cara Big Bang Rayakan 10 Tahun Debut Lewat Reality Show 'Run, Big Bang Scout!'

Jumat, 28 April 2017 23:00 by dodo07 | 2888 hits
Intip Cara Big Bang Rayakan 10 Tahun Debut Lewat Reality Show 'Run, Big Bang Scout!'
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Ada banyak cara yang dilakukan para idola K-Pop dalam merayakan hari debut mereka. Mulai dari merilis album spesial hingga membintangi sebuah variety show pun turut jadi salah satu cara yang dilakukan sebagai bentuk cara terima kasih kepada penggemar atas dukungannya selama ini. Hal tersebut ternyata juga dilakukan salah satu grup legend Korea, Big Bang.

Belum lama ini, layanan penyedia video YouTube Red merilis episode pertama dari seri reality show yang dibintangi Big Bang yang bertajuk ‘Run, Big Bang Scout!’. Meski dikenal sebagai layanan penyedia video berbayar, namun reality show yang menampilkan Big Bang dalam formasi lengkap tersebut justru dirilis secara gratis.

Dalam episode pertama yang memiliki durasi sepanjang 13 menit 39 detik tersebut menampilkan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Seungri dan Daesung melakukan sebuah perkemahan untuk merayakan 10 tahun debut. Sesuai temanya, pelantun ‘Loser’ tersebut juga menggunakan pakaian layaknya seragam pramuka.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Seperti biasa, sang maknae, Seungri ditunjuk untuk memainkan peran sebagai MC. Karena memang dikenal sebagai salah satu grup humoris, selama tayangan tentunya banyak kejadian kocak yang dihadikan oleh grup ini saat diminta melakukan beberapa misi. Terlebih saat mereka berpura-pura teleportasi dengan melompat bersama dalam video tersebut.

Sementara itu, karena ditinggal T.O.P wajib militer sejak Februari lalu, saat ini seluruh member Big Bang sisannya tengah melakukan aktivas solo, seperti sang leader, G-Dragon yang siap merilis album solo comebacknya sebentar lagi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)