home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Kelakuan Pelanggan yang Mau Dapat Promosi Starbucks Gratis Ini!

Sabtu, 29 April 2017 23:00 by dodo07 | 3969 hits
Kocaknya Kelakuan Pelanggan yang Mau Dapat Promosi Starbucks Gratis Ini!
Image source: thatsmag

DREAMERS.ID - Barang gratis memang selalu jadi hal yang dinantikan banyak orang. Tak heran, dalam momen pembagian barang gratis kerap ada kejadian yang kocak, seperti yang terjadi di sebuah coffee shop terkenal, Starbuks belum lama ini.

Sehubungan dengan Hari Bumi internasional yang diperingati tanggal 22 April setiap tahunnya, salah satu gerai Starbucks di Shanghai, China membuat sebuah ajang pembagian produknya secara gratis kepada pengunjung yang membawa wadah sendiri dengan syarat bukan wadah berbentuk paper cup.


Image source: thatsmag

Di luar duguan, momen ini berhasil mengundang pelanggan untuk datang berbondong dan rela mengantre panjang untuk mendapat menu kopi favorit mereka. Namun, hal kocak juga terlihat ketika tidak sedikit pengunjung datang dengan membawa wadah ukuran besar.


Image source: thatsmag

Baca juga: Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru

Dari gambar yang tersebar di dunia maya, terlihat orang-orang datang dengan menggunakan wadah dari baskom, teko hingga galon. Hal ini tentunya mengundang tawa bagi netizen yang melihat gambar tersebut. Walau kewalahan dengan tingkah pelangganya yang datang, namun pegawai Starbucks terlihat tetap melayaninya dengan sabar.

Meski sebenernya postingan promosi ini sudah dihapus dari media sosial resmi coffee shop tersebut, namun sudah banyak orang yang terlanjur membacanya. Dan dari berbagai foto beredar di media sosial, terlihat bagaimana orang-orang menikmati sebaskom kopi favoritnya yang lengkap dengan latte art.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)