home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Kronologi Terbongkarnya Rapper Iwa K Bawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 29 April 2017 17:00 by Dits | 2383 hits
Inilah Kronologi Terbongkarnya Rapper Iwa K Bawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta
image source: Bintang.com

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 05.00 WIB, rapper senior Iwa K ditangkap oleh aparat terkait kepemilikan narkotika jenis ganja. Penangkapan tersebut berlangsung saat ia tengah berada di Terminal 1 B, Bandara Soekarno-Hatta.

"Tersangka yang kami amankan Iwa K pagi tadi," ujar Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta, Kompol Martua Silitonga, Sabtu (29/4) mengutip laman Tribunnews.

Rapper 46 tahun tersebut dibekuk saat akan memasuki Security Check Point atau gerbang X-Ray karena kedapatan membawa tiga linting ganja. Kejadian bermula saat Petugas bandara mencurigai barang-barang yang hendak dibawa oleh pelantun 'Bebas' tersebut. 

"Kami mencurigai isi di dalam bungkus rokok yang dibawa dia," ungkap Security Rescue & Fire Senior Manager Bandara Soetta, Tommy Bawono.

Baca juga: Gantikan Snow Patrol, Penampilan Iwa K dan Sweet Martabak Tetap Bikin Penonton Asik Joget

Lantas pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap barang tersebut dan ternyata dalam bungkus rokok yang dibawa Iwa K terdapat tiga linting ganja. Ia pun langsung diamankan dengan barang bukti yang ada.

"Penumpang beserta barang bukti sudah kami serahkan kepada Polres Bandara Soetta," paparnya.

Lebih lanjut, sebelum penangkapan terjadi, Iwa K dikabarkan berencana untuk melakukan perjalanan ke Palembang menggunakan pesawat Lion Air JT 792.

Artikel lainnya:
Rapper Iwa K Tertangkap Bawa Lintingan Ganja di Bandara Soekarno-Hatta

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)