home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemilu Presiden Korea Sebabkan Beberapa Drama Ini Alami Penundaan Jadwal Tayang

Sabtu, 29 April 2017 22:00 by dodo07 | 5272 hits
Pemilu Presiden Korea Sebabkan Beberapa Drama Ini Alami Penundaan Jadwal Tayang
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Park Geun Hye resmi lengser karena skandalnya beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi warga Korea Selatan siap kembali mengadakan pesta demokrasi pada 9 Mei mendatang. Meski masyarakatnya cukup antusias, namun momen kampanye dari calon presiden Korea ternyata cukup berdampak pada beberapa drama yang tengah tayang.

Disampaikan oleh insider, karena Korea Selatan dalam masa kampanye untuk pemilu presiden, maka akan ada beberapa drama yang mengalami penundaan penayangan. Menyusul OCN yang sebelumnya telah mengumumkan adanya penundaan drama ‘Tunnel’  untuk episode ke-13 dan 14, kini beberapa stasiun tv juga akan melakukan hal yang sama.

Selain Tunnel, tvN juga mengumumkan drama ‘Chicago Typewriter’ episode 7 yang seharusnya tayang Jumat (28/4) baru akan ditayangkan pada Sabtu(29/4). Hal ini terjadi karena tvN menayangkan acara debat calon presiden. Tetapi sebagai gantinya, tvN memutuskan menayangkan episode 7 dan 8 sekaligus.

Baca juga: Total Sudah 33 Tahun, Jaksa Minta Hukuman Penjara Mantan Presiden Park Geun Hye Ditambah

Lalu ada drama MBC ‘The Rebel’ atau ‘Rebel: Thief Who Stole the People’ juga akan mengalami penundaan sebanyak dua kali. Drama ini takkan tayang pada 2 Mei (episode 28) karena adanya acara debat calon presiden. Dan sekali lagi di tanggal 9 Mei karena Pemilu. 

Terakhir, ada drama yang juga telah dikonfirmasi akan menunda penayangannya adalah drama SBS ‘Whisper’. Drama ini tidak akan tayang pada tanggal 9 Mei atau di episode ke-14 karena adanya pemilu presiden. Walau demikian, kabarnya pihak produksi masih akan mendiskusikan adanya penambahan episode dari drama ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)