home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Justru Bantah Park Bom Gabung di The Black Label

Senin, 01 Mei 2017 18:30 by tyassss | 2448 hits
YG Entertainment Justru Bantah Park Bom Gabung di The Black Label
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Mungkin para penggemar baru saja dibuat lega hati dengan pernyataan sang idola yang membenarkan bahwa sudah bergabung dengan agensi baru, The Black Label yang merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment. Namun sayang, hal ini justru dibantah oleh YG.

Sebelumnya, seorang penggemar mencuitkan soal kabar bergabungnya Park Bom dengan The Black Label ini dengan dimention ke akun Twitter Park Bom sambil berharap kebenarannya. Cuitan ini pun dibalas oleh mantan member 2NE1 ini dengan sebuah konfirmasi, “Ya, aku bersama Black Label.”

Tetapi, tak lama YG Entertainment angkat bicara dan memberikan bantahan atas kabar ini. "Park Bom akan bergabung bersama The Black Label yang dipimpin oleh produser Teddy adalah tidak benar,” ungkapnya.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Lebih lanjut, YG menjelaskan bahwa Park Bom belum menandatangi kontrak apapun dengan The Black Label. Para penggemar kemudian kembali dibuat bingung dengan adanya pernyataan yang bertolak belakang ini.

Sementara itu, seperti yang diketahui sebelumnya bahwa The Black Label adalah label independen yang yang juga masih dinaungi YG Entertainment. The Black Label sendiri kini sudah memiliki beberapa musisi berbakat seperti Kush dan Zion T.

Artikel terkait: Park Bom Benarkan Telah Pindah Agensi ke Anak Perusahaan YG Entertainment?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)