home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Dilakukan Kekasih Luna Maya untuk Bangkitkan Imajinasi Menghasilkan 'Satria Heroes'

Selasa, 02 Mei 2017 17:16 by reinasoebisono | 1086 hits
Ini yang Dilakukan Kekasih Luna Maya untuk Bangkitkan Imajinasi Menghasilkan 'Satria Heroes'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah inovatif dan sesuatu yang baru sering kali menarik perhatian publik. Tak hanya soal jalan ceritanya, namun juga bagaimana sang kreator bisa berimajinasi sedemikian rupa untuk membuat ‘dunianya’ sendiri.

Ambil contoh Marvel yang mampu membuat dunia super hero hingga jadi fenomena global. Dunia yang biasa disebut universe itu pun mulai dicoba untuk diterapkan di Indonesia. Salah satu penciptanya adalah Reino Barack, yang juga dikenal sebagai kekasih Luna Maya.

Fyi, pria berusia 33 tahun ini adalah sosok di balik pembuatan ‘Satria Heroesuniverse yang terinspirasi dari dunia tokusatsu Jepang. Menariknya, ‘Satria Heroes’ adalah film asli Indonesia yang tentu memiliki konten yang ‘Indonesia banget’. Lantas apa yang dilakukan Reino barack untuk menciptakan imajinasi dunia super hero Ala Indonesia tersebut?


Reino Barack (kanan) saat menjelaskan karakter di film 'Satria Heroes' (Dreamers.id)

“Mengkhayal. Tapi traveling yang ngasih saya banyak inspirasi,” kata Reino kepada Dreamers.id. “Karena jalan-jalan ke luar negeri itu kan saya jadi jauh dari kantor, rekan kerja. Saya jadi punya lebih banyak waktu untuk diri sendiri,”

Baca juga: Didukung Reino Barack, Syahrini Urus Lagi Kasus 'Pak Haji' ke Polisi

Uniknya, semua yang jadi inspirasi seorang Reino Barack di luar negeri, selalu dipadukan bahkan dibuat ulang dengan rasa Indonesia. “Apa pun yang saya lihat di luar negeri, saya bawa pulang, pasti saya nuansakan seindonesia mungkin,” tuturnya.

Terbukti dari film yang akan tayang 4 Mei mendatang, ‘Satria Heroes’ bercerita tentang super hero yang berusaha menyelamatkan Ibu Kota Jakarta dari ‘musuh lama’. Meski identik dengan tokusatsu Jepang, penonton akan merasa nuansa Indonesia yang kental. Mulai dari koreografi Ala bela diri Indonesia, hingga warna dan karakternya yang sangat Indonesia.

Tapi tenang saja, Dreamers. Meski sudah traveling ke berbagai negara, Reino Barack tetap berjanji tak akan mengubah passport-nya kok, dan tetap membuat karya dari dan untuk Indonesia.  

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)