home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Berikan Mobil Mewah nan Mahal untuk Seunghoon WINNER?

Selasa, 02 Mei 2017 17:00 by muthiasp | 3875 hits
G-Dragon Berikan Mobil Mewah nan Mahal untuk Seunghoon WINNER?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kedekatan hubungan antar artis yang berada di satu agensi memang sudah tidak diragukan lagi, dukungan dalam bentuk apapun pastinya terus mengalir. Seperti yang baru-baru ini kabarnya dilakukan oleh G-Dragon kepada salah satu member grup juniornya.

Entah ada angin apa, leader grup Big Bang itu tiba-tiba disebut membelikan Seunghoon WINNER mobil mewah. Hal itu terlihat dari postingan Seunghoon di akun Instagram pribadinya. Pada fitur InstaStory, rapper jebolan ajang pencarian bakat K-Pop Star itu mengunggah video sedang berada di dalam mobil.

Dalam video tersebut tertulis ‘G-Dragon hyung memberikanku mobil ini’. Lalu tampak pula dua member WINNER lainnya, yakni Jinwoo dan Seungyoon yang sedang mengambil foto Seunghoon dari luar mobil. Dari video singkat itu juga terlihat merk mobil yang diberikan adalah Rolls Royce Wraith.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sebuah merk mobil mahal yang diketahui seharga 315 ribu dollar Amerika atau senilai lebih dari 4 miliar rupiah. Seunghoon juga secara singkat memperlihatkan interior mewah yang didominasi warna hitam dari mobil tersebut, di sekitar pusat kemudi (stir).

G-Dragon memang dikenal sering memberikan hadiah kepada artis-artis seagensi atau pun mereka yang seagensi dengannya. Namun, kabar lain menyebutkan bahwa itu hanyalah bercandaan para member WINNER saja karena pada speedometer terlihat mobil sudah melaju sebanyak 30 ribu kilometer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)