home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Panelis 'Abnormal Summit' Curhat Soal Bandara di Amerika yang Banyak Bikin Kecewa

Selasa, 02 Mei 2017 20:15 by dodo07 | 2000 hits
Panelis 'Abnormal Summit' Curhat Soal Bandara di Amerika yang Banyak Bikin Kecewa
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Bandara JFK New York memang cukup diperbincangkan dan dikenal sebagai salah satu yang terbaik yang menempati posisi ke 63 dari seluruh bandara di dunia. Sayangnya, di balik kemegahan yang dimiliki bandara ini, ternyata terselip beberapa kekecewaan dari orang yang pernah menggunakannya yang ternyata adalah panelis dari acara ‘Ubnormal Summit’.

Dalam tayangan terbaru ‘Ubnormal Summit’ yang tayang pada Senin (01/5), acara ini mengangkat topik tentang bandara di seluruh dunia termasuk bandara JFK New York. Sayangnya, salah satu panelis acara ini yaitu Mark Tetto, membahas soal biaya yang harus dikeluarkann untuk setiap hal di bandara tersebut, termasuk troli untuk membawa koper.

Hal kurang menyenangkan juga diungkapkan sang MC, Jun Hyun Moo saat mengunjungi bandara di Los Angeles. Ia merasa jika privasinya seolah diusik oleh pihak bandara tersebut.

"Aku datang untuk mengunjungi temanku, dan mereka bertanya kenapa aku hanya tinggal untuk dua hari. Aku bertanya kepada mereka apakah itu tidak diizinkan, dan mereka malah bertanya kenapa aku hanya mengunjungi temanku selama dua hari padahal sudah datang jauh-jauh. Aku menjawab itu adalah privasiku, tapi aku malah dikarantina,” ujarnya.

Dua panelis lainnya, Guillaume Patry dan Niklas Klabunde juga menambahkan jika petugas bandara kerap mengajukan pertanyaan aneh, seperti alasan mereka datang jika bertujuan untuk mengunjungi teman. Bahkan, karena diberi banyak pertanyaan, Guellaume jadi ketinggalan pesawat.

Sementara itu, ‘Abnormal Summit’ merupakan variety show yang tayang di JTBC, dimana tiap episodenya akan membahas berbagai macam topik berkaitan dengan kebudayaan Korea. Para panelisnya adalah 11 orang asing yang tinggal di Korea dengan dipandu tiga MC, yakni Jun Hyun Moo,Yoo Se Yoon, dan Sung Si Kyung.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)