home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mungkin Ini Penyebab Kamu Selalu Merasa Tak Punya Baju Padahal Isi Lemari Menumpuk

Selasa, 02 Mei 2017 16:15 by fzhchyn | 2977 hits
Mungkin Ini Penyebab Kamu Selalu Merasa Tak Punya Baju Padahal Isi Lemari Menumpuk
Image source: iStock

DREAMERS.ID - Hampir setiap wanita pasti pernah mengalami sindrom ini. Merasa tak punya baju untuk dikenakan padahal isi lemari begitu penuh dengan pakaian. Sehingga tak jarang banyak meme yang ‘mengejek’ kebiasaan wanita yang satu ini.

Dilansir dari Dream, ternyata alasan kaum hawa yang kerap mengeluh tidak punya cukup baju adalah karena mereka memang memiliki kebiasaan hanya menggunakan baju yang ada di depan mata dan tidak mau mencari lebih dalam koleksi lama atau yang tersembunyi lainnya.

Padahal, menurut Ali Call, seorang fashion stylist, jika kamu mau membuka lemari pakaian, kamu akan melihat entah berapa tumpuk pakaian yang sudah lama tersimpan. Bahkan bisa jadi, ada beberapa item yang kamu lupa pernah membelinya.

Baca juga: Semakin Banyak Wanita di Korea Selatan Berprofesi Sebagai Pengurus Mayat

“Manusia adalah makhluk yang terpaku pada kebiasaan dan tertarik pada barang yang mudah terlihat. Seperti menggunakan pakaian, memadupadankannya dengan busana yang kita lihat, dan malas mencari-cari lagi," terang Ali Call.

"Saat ini kehidupan yang serba cepat dan dikejar waktu, banyak yang memilih dan memadukan busana di bagian atas lemari kamu," lanjut Ali.

Untuk solusinya, coba untuk menyortir baju di dalam lemari kamu. Bongkar koleksi lama dan padukan dengan busana lain yang kamu punya. Hal ini ampuh menghindari mubazir dan membuka pilihan berpakaian dari koleksi yang ada.

(rei/Hijabkeren)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)