home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menguak Misteri Para Admin Lambe Turah, Apa Saja Tugasnya?

Selasa, 02 Mei 2017 16:50 by Dits | 6379 hits
Menguak Misteri Para Admin Lambe Turah, Apa Saja Tugasnya?
image source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID - Pengguna media sosial khususnya Instagram tentunya sudah tak asing lagi dengan akun gosip fenomenal, Lambe Turah yang kerap kali membongkar sejumlah gosip hot selebriti di Tanah Air. Berbagai jargon yang menjadi ciri khas akun tersebut mulai dari ‘Cekrek Cekrek’, ‘hengpong jadul’, ‘sesebapak’, ‘mamam batako’,sampai sebutan Minceu melekat bagi pecinta gosip. Lantas siapa sebenarnya admin dibalik akun Lambe Turah?

Hingga saat ini belum ada yang mengetahui pasti. Namun melansir Tribunnews, NOVA sempat mencoba untuk menghubungi minceu (admin Lambe Turah) melalui direct message di Instagram untuk dimintai waktu wawancara. Tetapi ada syarat yang diajukan, untuk menjaga kerahasiaan admin ‘tidak boleh ada foto dan fotografer’.


image source: Tribunnews.com

“Sebenarnya banyak yang minta wawancara tapi Minceu tolak. Biarlah Minceu jadi hantu di belakang layar, enggak mau tampil, nanti jadi enggak asik lagi. Takutnya nanti dibilang Minceu cari sensasi,” kata Minceu.

Minceu sendiri menolak bayaran dalam jumlah besar kalau harus tampil meski menggunakan topeng. Meski demikian, Minceu memberi bocoran kalau lebih dari lima orang yang mengoperasikan akun Lambe Turah yang kini telah memiliki lebih dari 2,5 juta followers tersebut. Masing-masing admin memiliki tugas yang berbeda.

Baca juga: Deddy Corbuzier Beri Ancaman Kepada Penyebar Fotonya Bersama Kekasih

“Ada yang jagain postingan, kolom komentar, direct message, dan endorsement,” kata Minceu yang juga mengaku kalau mereka para admin juga bekerja kantoran.

“Semua ini berawal dari iseng-iseng saja sebenarnya. Habis Minceu bosen nonton infotainment, kok gosipnya setting-an semua. Akhirnya Minceu bikin akun gosip yang memang benar-benar gosip, bukan settingan. Inget yes, bukan settingan hahaha. Tapi waktu itu Minceu enggak tahu harus posting apa, caption gimana biar menarik. Jadi bener-bener buta dan enggak tau mau seperti apa. Istilahnya modal nekat dan iseng-iseng tapi jadi besar seperti sekarang,” jelas Minceu kepada NOVA.

Selain masyarakat biasa, sejumlah artis hingga pejabat juga memfollow akun Lambe Turah. “Artis, istri walikota, istri bupati juga ada yang ngefollow Lambe Turah juga, kok. Itu tandanya mereka enggak sombong hahaha,” pungkas Minceu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)