home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Sosok 'Minceu' Pemilik Akun Gosip Fenomenal Lambe Turah?

Selasa, 02 Mei 2017 17:35 by Dits | 8249 hits
Inikah Sosok 'Minceu' Pemilik Akun Gosip Fenomenal Lambe Turah?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Siapa yang tak mengenal akun gosip fenomenal Lambe Turah? Akun yang hadir sejak Desember 2015 lalu ini seringkali membongkar isu selebriti yang ‘tak tersentuh’ infotainment, kehadirannya begitu mencuri pehatian para pengguna media sosial khususnya pengguna Instagram. Terlebih lagi, sosok Minceu sebagai admin Lambe Turah sangat menghibur saat mengungkap gosip yang tengah panas. Lantas siapakah pemilik akun fenomenal tersebut?

Belum lama ini sebuah akun gosip lainnya @thenewbikingregetan membongkar Identitas pemilik akun Lambe Turah. Akun tersebut menyatakan kalau pemilik akun Lambe Turah bernama Anissa Azahra Assegaf atau akrab disapa dengan panggilan Nissa.

"Maaf yaaaa.... Cuma mau membuka sedikit FAKTA yang sudah lama Tertundaaaa shayyy. Bayangin deh ya.... Gimana sih rasanya menjadi Admin salah satu akun gossip terbesar di Indonesia, yg sudah ada follower JUTAAN? (Pastinya bangga dong ya?).Tapi kalo jadi ADMIN dengan cara yang tidak wajar, apa kamu masih bangga non?. Pencetus terbuatnya akun gossip terbesar sejatinya bukan orang yang ada di Video ini, tapi dia telah tega menguasai akun tersebut dan menutup jalan komunikasi ke seseorang yang pernah berjasa mengangkat dia menjadi ADMIN (Orang yang kamu panggil Mommy)," tulis akun gosip @thenewbikingregetan dalam postingannya.

Karena hal tersebut, akun @thenewbikingregetan dan @lambe_turah tengah terlibat ‘perang dingin’. Pada postingan masing-masing mereka saling menyerang dan memberi klarifikasi. Seseorang bernama Mommy yang diduga pemilik akun lama Lambe Turah telah menjual akun tersebut. Namun tak diketahui persoalan yang sebenarnya terjadi hingga mommy bercerita kepada akun @thenewbikingregetan.

Baca juga: Deddy Corbuzier Beri Ancaman Kepada Penyebar Fotonya Bersama Kekasih

Menurut pernyataan akun @thenewbikingregetan, saat @lambe_turah masih dipegang oleh 'mommy', akun tersebut hanya sebatas gosip tanpa menerima iklan berbayar. Namun, semenjak dipegang oleh Nissa, akun itu pun lantas dipenuhi oleh iklan endorsement sebuah brand yang berarti sang pemilik akun menerima sejumlah uang.

Orang dibalik akun @thenewbikingregetan lantas mengungkap sejumlah bukti lain yang menunjukkan kalau Nissa adalah 'minceu'. Bukti transfer untuk biaya endorsement pun diposting dan menampilkan nama lengkap Anissa Azahra Assegaf tertera dalam bukti tersebut.

Artikel lainnya:
Menguak Misteri Para Admin Lambe Turah, Apa Saja Tugasnya?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)