home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia 'Body Goals' Seulgi Red Velvet Ternyata Gampang-gampang Susah

Selasa, 02 Mei 2017 23:00 by fzhchyn | 10672 hits
Rahasia 'Body Goals' Seulgi Red Velvet Ternyata Gampang-gampang Susah
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Memiliki bentuk tubuh yang indah dan ideal mungkin menjadi mimpi sebagian wanita. Tak hanya untuk tampil cantik dan sempurna, tubuh dengan berat badan yang ideal juga bisa menjadi salah satu indikator tubuh yang sehat.

Namun bagi kalangan selebriti wanita di Korea, khususnya idola K-Pop, memiliki bentuk tubuh yang proporsional adalah sebuah ‘tuntutan’. Sehingga tak jarang mereka melakukan program diet ketat atau olahraga rutin.

Baru-baru ini, salah satu idola K-Pop yang memiliki predikat ‘body goals’, yakni Seulgi Red Velvet membocorkan rahasia tubuh indahnya dalam sebuah wawancara bersama Single Magazine. Dalam foto-foto hasil pemotretannya, Seulgi juga mampu menampilkan konsep dancer dengan pose elegan dan ekspresi wajah yang natural.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Saat ditanya bagaimana ia dapat menjaga bentuk tubuhnya, Seulgi mengatakan, “Aku secara konsisten melakukan pilates untuk memperbaiki garis (bentuk) tubuhku. Pilates punya gerakan yang benar-benar bisa membuatmu merasakan penguatan pada otot.”

Pilates sendiri memang menjadi salah satu olahraga yang baik untuk melatih kelenturan tubuh. Meski tergolong gampang-gampang susah, latihan ini juga berguna untuk meratakan perut dan meluruskan tulang punggung. Mengikuti kelas pilates selama 1 jam mampu membakar kalori sebanyak 193 kalori lho.

(fzh/Soompi/Fox News)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)