home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Ditunjuk Sebagai Duta Baru Bandara Incheon Korea Selatan

Rabu, 03 Mei 2017 14:13 by muthiasp | 6825 hits
BLACKPINK Ditunjuk Sebagai Duta Baru Bandara Incheon Korea Selatan
Image source: EN Live

DREAMERS.ID - Meski baru berusia sembilan bulan, kepopuleran Black Pink sudah tidak perlu diragukan lagi, baik di negaranya sendiri, skala Asia maupun internasional. Untuk itu, pihak bandara Incheon menunjuk keempat gadis cantik itu sebagai brand ambassador barunya.

Girl group termuda bentukan YG Entertainment itu baru saja resmi menyandang jabatan sebagai duta baru Incheon Main Customs, yang merupakan perusahaan jasa bea cukai di Korea Selatan. Mereka terlihat menghadiri upacara peresmiannya pada Senin (01/05) lalu.


Image source: twitter.com/BLACKPINK_Bar

Para penggemar pun terkejut saat melihat iklan Black Pink terpampang di setiap sudut Bandara Internasional Incheon, maupun kereta bandara. Dengan begitu, grup pelantun hits ‘Playing With Fire’ ini mengikuti jejak seniornya SNSD yang juga sempat ditunjuk sebagai duta Incheon Main Customs di tahun 2010 lalu.


Image source: EN Live

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Nantinya, wajah cantik dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan menyambut kedatangan dari para wisatawan dari seluruh dunia. Pada upacara peresmian itu, mereka terlihat sangat cantik berpose dengan pengurus Incheon Main Customs sambil memegang plakat kehormatan.

Black Pink sendiri bisa disebut sebagai grup internasional. Bukan hanya karena kepopulerannya, tetapi juga membernya yang besar di negara yang berbeda. Seperti Jennie yang pernah menuntut ilmu di Selandia Baru, begitu pula dengan Rose yang lahir disana. Kemudian Lisa atau Pranpriya Manoban adalah member yang berasal dari Thailand.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)