home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Kembar Yoo Ah In vs Gong Yoo Saat Jumpa Pers, Who Wore It Better?

Kamis, 04 Mei 2017 01:00 by muthiasp | 4299 hits
Gaya Kembar Yoo Ah In vs Gong Yoo Saat Jumpa Pers, Who Wore It Better?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika biasanya para selebriti wanita Korea yang terlihat mengenakan pakaian yang sama, kini dua aktor tampan Korea yang sama-sama sedang populer ini tampil dengan gaya busana kembar, yaitu Yoo Ah InChicago Typewriter’ dan Gong YooGoblin’.

Pada kesempatan yang sama namun lokasi berbeda, kedua bintang layar kaca maupun layar lebar itu terlihat mengenakan setelan koleksi musim panas brand Bottega Veneta asal Italia. Yoo Ah In saat itu menghadiri jumpa pers untuk drama terbarunya ‘Chicago Typewriter’ pada 5 April 2017 lalu.


Image source: topstarnews

Aktor bertinggi badan 178 cm ini hadir dengan setelan serba putih, mulai dari jas, shirt, celana high-waisted dengan bahan cotton yang jatuh, hingga sepatu merk Valentino. Yoo Ah In pun menambah nuansa retro saat melengkapi penampilannya dengan kacamata berbingkai silver.


Image source: Starnewsdaily

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sedangkan, Gong Yoo juga tidak kalah tampan saat mengenakan setelan yang sama namun dengan warna yang berbeda pada jumpa pers fanmeetingnya di Taiwan (28/04). Pemeran film box officeTrain to Busan’ ini memakai setelan jas dan celana berwarna navy yang dipadukan dengan shirt putih, serta sepatu two-tone deep burgundy-white berbahan leather yang juga koleksi dari Bottega Veneta.


Image source: Snapp | Starnewsdaily

Sementara itu pada acara jumpa fansnya (29/04), Gong Yoo mengenakan setelan yang sama persis dengan Yoo Ah In. Untuk satu setel pakaian yang dikenakan dua pria lajang ini ditaksir seharga 20 juta rupiah dan sepatu yang dipakai Gong Yoo harganya mencapai hampir 9 juta rupiah.

So Dreamers, who wore it better?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)