home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Pilih Lokasi Ini Jika Berkesempatan Kencan Bareng Army Indonesia! Siap?

Rabu, 03 Mei 2017 20:35 by tyassss | 6005 hits
BTS Pilih Lokasi Ini Jika Berkesempatan Kencan Bareng Army Indonesia! Siap?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Keseruan dan momen seru di konser solo pertama BTS di ICE BSD pada Sabtu, 29 April lalu masih belum bisa dilupakan oleh para penggemarnya yang disebut Army. Apalagi setelahnya, para Army di Indonesia kembali disuguhkan dengan perbincangan seru BTS dalam sebuah wawancara bersama CNN Indonesia.

Berbagai pertanyaan menarik pun diberikan kepada BTS atau yang berkepanjangan Bangtan Boys ini terutama soal penggemar. Yap, adapun salah satu pertanyaan yang diberikan adalah tentang mana lokasi di Indonesia yang akan dipilih BTS jika diberi kesempatan berkencan dengan Army di tanah air.

Jin yang pernah mengunjungi pula Sulawesi khususnya kota Manado dalam acara ‘Law of the Jungle’ langsung menyebutkan bahwa pulau tersebut sangat patut untuk dikunjungi karena keindahannya. “Di Pulau Sulawesi yang sangat indah,” katanya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

 “Ingin pergi bersama (kami)?” potong Rap Monster. Jin langsung menjawab, “Tidak,” yang membuat semua member BTS langsung tertawa. Kemudian Jin menjelaskan bahwa Pulau Sulawesi sangat indah, sehingga ia akan langsung merekomendasikan pulau tersebut jika harus berwisata bersama seseorang.

Berbeda dengan Jin, sang leader memilih Pulau Bali sebagai kota yang harus dikunjungi dan disetujui juga oleh Jimin. Rap Monster mengaku ia menyukai Pulau Dewata tersebut karena pernah menonton drama ‘What Happened in Bali’.

Sudah siap Army? Ayo pilih ke Pulau Sulawesi bareng Jin atau ke Bali bareng Rap Monster?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)