home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Idola K-Pop Gunakan Hak Suaranya di Pemilihan Presiden Korsel Hari Ini!

Kamis, 04 Mei 2017 11:00 by tyassss | 2159 hits
Sederet Idola K-Pop Gunakan Hak Suaranya di Pemilihan Presiden Korsel Hari Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca dilengserkannya mantan Presiden Park Geun Hye karena kasus korupsi, warga Korea Selatan telah siap kembali untuk memilih siapa yang akan menjadi pemimpin negara mereka selanjutnya. Tak terkecuali para selebritis.

Pemilihan presiden (Pilpres) Korea Selatan pun dilakukan pada Kamis, 4 Mei 2017 hari ini. Sejak pagi hari, media sosial juga sudah ramai dengan berbagai foto para idola K-pop yang datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya di Pilpres kali ini.


Image source: Instagram/Twitter

Seperti misalnya ketiga member GOT7 yakni JB, Junior dan Youngjae. Ketiganya terlihat semangat menghadiri TPS meskipun wajahnya masih terlihat seperti ‘baru bangun tidur’. Maka dari itu, mereka mengenakan masker hidung. Begitu juga Woohyun Infinite.


Image source: Twitter

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Sedangkan, N VIXX dan Heechul Super Junior sudah terlihat lebih rapih dan segar dengan mengenakan kemeja saat ‘menyoblos’. Kemudian, ada juga Sandeul B1A4 yang terlihat mengenakan t-shirt yang merupakan seragam khusus dan berfoto bersama grup juniornya, Oh My Girl yang juga ikut menggunakan hak pilihnya.


Image source: Instagram/Twitter

Tak ketinggalan, idola K-pop yang kini tengah menjalani wajib militer yakni Ryeowook juga terlihat menggunakan hak suaranya untuk pemilihan presiden kali ini. Well, semoga suara-suara mereka bisa menentukan sosok presiden terbaik untuk Korea Selatan ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)