home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xbox720 Akan Miliki Fitur Mirip Siri?

Senin, 11 Februari 2013 12:15 by miko | 1404 hits
Xbox720 Akan Miliki Fitur Mirip Siri?
3dnews.ru

Bagi para gamer sebentar lagi akan dikejutkan dengan peluncuran dua produk konsol yang bersaing ketat. Salah satunya adalah kabar Xbox 720 yang kian santer terdegar. Rumor spesifikasi konsol terbaru Microsoft ini terus bergulir salah satunya Xbox 720 akan memiliki fitur voice assistant mirip Siri.

Kabarnya, fitur voice assistant yang dibenamkan di Xbox 720 akan mirip seperti asisten virtual yang dimiliki iPhone yakni Siri. Pengguna wajib terhubung ke internet terlebih dahulu sebelum memanfaatkan fitur tersebut.

Dilansir dari Cnet, Namun saat dikonfirmasi, Microsoft tak ingin memberikan keterangan apapun terkait kabar tersebut. Namun menurut juru bicara Microsot, pastinya timnya saat ini tengah fokus menghadirkan fitur hebat di Xbox 720.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

“Kami sedang berkonsentrasi penuh pada apa yang selanjutnya akan kami hadirkan melalui platform terbaru kami, tapi saat ini kami tidak dapat membagi informasi apapun,” tutur sumber tersebut.

Tapi penggila XBox tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. Sumber informasi lain melansir, konsol terbaru garapan Microsoft tersebut bakal diluncurkan sekitar bulan depan. Jika benar fitur kendali suara seperti Siri disematkan pada XBox 720, berarti konsol game terbaru Microsoft bakal jadi yang pertama memiliki fitur tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)