home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Gugat Media Terkait Foto Vulgar Dirinya yang Beredar

Jumat, 05 Mei 2017 14:00 by Dits | 1915 hits
Kate Middleton Gugat Media Terkait Foto Vulgar Dirinya yang Beredar
image source: Celeb Dirty Laundr

DREAMERS.ID -Peredaran foto - foto tanpa busana Kate Middleton yang dirilis pada tahun 2012 silam sempat menggemparkan warga Inggris. Kasus tersebut kini berbuntut panjang, pasalnya pihak kerajaan Inggris menuntut 2 media Perancis yaitu majalah Closer dan surat kabar La Provenc yang telah merilis foto-foto Duchess the Cambridge tersebut.

Melansir Telegraph, Pangeran William dan Kate Middleton telah melayangkan gugatan dan menuntut ganti rugi sebesar Rp 21 miliar terhadap media yang menyebarkan. Mereka juga menuntut dua editor Closer yakni Dominique Jacovides dan Cyril Moreau dan dua fotografer, serta jurnalis foto La Provence Valerie Suau.

Sidang menghadrikan enam perwakilan media yang dinilai telah bersekongkol dan melanggar privasi. Dalam sidang yang berlangsung di Nanterre, Perancis, tuntutan perilisan foto Kate sebesar 1,5 juta euro atau sekitar Rp21 miliar.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Dalam sebuah pernyataan yang dibacakan pada saat sidang, dikatakan kalau foto-foto tersebut diabadikan saat Kate-William tengah berlibur di chateau milik Viscount David Linley, putra Princess Margaret, saudari Ratu Elizabeth II pada September 2012. Beberapa foto vulgar yang memperlihatkan Kate tanpa busana sengaja diedarkan.

Di antaranya memperlihatkan ibu dua anak tersebut tengah dioleskan krim di bagian bokongnya oleh William dan di foto lainnya, Kate tampak tak mengenakan bra. Hal itu langsung mengguncang Istana Inggris dan mengingatkan kembali kenangan akan hubungan ‘buruk’ antara keluarga Kerajaan Inggris dengan media setelah kematian mendiang Putri Diana.

Sementara itu, pengadilan kasus itu telah digelar Rabu (3/5) waktu Perancis . Sementara sidang putusan baru akan digelar 4 Juli 2017 mendatang. Dalam sidang lanjutan pengadilan Prancis akan memutus majalah Closer bersalah dan memberikan sanksi denda.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)