home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan 'Menyedihkan' Ini yang Buat Prilly Latuconsina Masih Betah Jomblo

Kamis, 04 Mei 2017 18:40 by tyassss | 3048 hits
Alasan 'Menyedihkan' Ini yang Buat Prilly Latuconsina Masih Betah Jomblo
Image source: instagram.com/prillylatuconsina96

DREAMERS.ID - Punya paras yang cantik dan multi talenta, pasti banyak cowok yang mengidamkan Prilly Latuconsina untuk bisa menjadi kekasihnya. Bintang film 'Danur' ini juga kerap dijodohkan dengan lawan mainnya oleh netizen.

Tetapi sayangnya, Prilly mengaku sedang tak tertarik untuk berpacaran. Ditemui wartawan baru-baru ini, Prilly pun ditanyai tentang alasan yang membuatnya masih betah menjomblo. Bukan karena karir, tapi rasa takut sakit hati yang menjadi alasan menyedihkan yang dirasakan Prilly.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

"Nggak takut keganggu karier. Karena saya tipenya kalau pacaran ya pacaran saja, nggak usah ada yang keganggu-ganggu. Cuma memang sayanya masih pengen temenan, belum siap untuk berkomitmen,” katanya.

Prilly melanjutkan, “Takutnya kalau saya nggak komit sama komitmen saya, salah lagi nanti. Sakit hati lagi ya kan. Mendingan sendiri saja dulu," ujar Prilly Latuconsina, ditemui di Senayan, Jakarta, mengutip Detik.

Cewek 20 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tentu pernah mengalami rasanya trauma dalam menjalin sebuah hubungan. "Ya namanya kisah percintaan dan saya masih 21 dan masih panjang percintaan jadi berteman saja dulu," jelas pesinetron yang pernah digosipkan dengan aktor Aliando Syarief ini.

Meski belum ingin pacaran, Prilly juga mengungkapkan jika dirinya tak punya tipe yang muluk-muluk. “Yang penting baik, pintar seiman. Cuma ya memang karena moodnya lagi pengen berteman sama semuanya jadi walau ada yang baik, seiman, dan pintar tetep pengennya berteman dulu," tegasnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)