home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sneakers Sobek-sobek Ini Ternyata Seharga Motor Matic!

Kamis, 04 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 1882 hits
Wah, Sneakers Sobek-sobek Ini Ternyata Seharga Motor Matic!
Image source: hypebeast

DREAMERS.ID - Perkembangan fashion memang tak jarang membuat geleng-geleng kepala karena banyak mengusung tema yang unik dan nyentrik. Selain baju maupun celana, belum lama ini ada satu tren fashion dari sepatu sneakers yang bikin netizen heboh karena tampilannya dan juga harga jualnya.

Rumah mode Maison Margiela, baru-baru ini meluncurkan Sneakers terbaru dengan tampilan yang nyentrik. Alih-alih menciptakan bentuk yang spektakuler, mereka malah menciptakan sepatu baru ini justru terlihat tak beda jauh dengan sepatu usang yang rusak dan tak layak pakai.


Image source: hypebeast

Beberapa bagian sepatu tersebut tampak 'robek dan jebol', sementara pada permukaannya banyak terdapat bekas tekukan. Namun, meski tampilannya tampak tak layak pakai, sepatu yang diberi nama Future Destroyed High-Top Sneaker tersebut ternyata dijual dengan harga yang terbilang fantastis bahkan setara dengan sebuah motor matic.

Baca juga: Sneakers Ternyata Bisa Lebih Berharga dari Emas

Maison Margiela menjual Sneaker ini dengan harga 1.425 dolar AS, atau sekitar Rp19 juta. Sepatu yang lebih mirip seperti sepatu bekas itu memiliki kombinasi warna hitam, kuning dan putih. Namun jika diperhatikan dengan teliti, penampilan hancur itu hanyalah aksen saja. Karena bagian dalamnya terlihat mulus dan tidak ada bagian yang berlubang.

Sementara itu, Future Destroyed High-Top Sneaker adalah versi teranyar dari sepatu Future high-tops yang dipakai rapper Kanye West di Yeezuz tur. Sepatu berwarna hitam itu harganya 945 dolar AS, atau setara Rp12,6 juta.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)