home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kronologi Kecelakaan Mobil Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Minggu, 07 Mei 2017 09:00 by Dits | 4499 hits
Begini Kronologi Kecelakaan Mobil Sheila Marcia dan Melodya Vanesha
image source: instagram.com/itssheilamj

DREAMERS.ID - Insiden kecelakaan yang menimpa Sheila Marcia dan Melodya Vanesha masih menjadi perhatian publik. Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat pada Sabtu (6/5) dini hari sekitar pukul 05.00 pagi. Lalu seperti apa kronologinya?

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha berada dalam sebuah mobil hatchback yang beberapa bagian body-nya dicat hitam dan kuning. Keduanya saat itu tengah melewati Tol Grogol-Cawang arah timur di KM 6.700B.


image source: detikcom

Mobil yang berada di dalam tol tersebut tidak bisa menjaga jarak aman hingga akhirnya bagian depannya menyenggol sebuah dump truk dan akhirnya mobil tersebut menabrak pagar jalan tol.

Baca juga: Sindir Awkarin ‘Sekarang’ Baik, Netizen Ungkit Masa Lalu Anji

"Patut diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi, serta jaga jarak aman sehingga bemper depan menabrak bemper belakang dump truk. Kemudian mobil itu oleng ke samping kiri menabrak pagar jalan tol dengan posisi akhir kedua roda sebelah kiri berada di atas," terang AKBP Budiyanto.

Akibat insiden kecelakaan tersebut Sheila Marcia, Melodya Vanesha dan asistennya M Daut mengalami luka. Mereka pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra untuk segera mendapat pertolongan.

"Sementara kendaraan mengalami kerusakan. Setelah kejadian itu, dump truk nopol tidak diketahui dan meninggalkan TKP," ungkapnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)