home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Won Sebut Karakter Pria di Drama Inilah yang Paling Disukai Penonton Wanita!

Senin, 08 Mei 2017 12:00 by dodo07 | 1605 hits
Joo Won Sebut Karakter Pria di Drama Inilah yang Paling Disukai Penonton Wanita!
Image source: ceci

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari bagi para penggemar untuk melepas kepergian Joo Won untuk menjalani wajib militer pada tahun ini. Walau demikian, ternyata kekasih dari BoA ini diketahui masih tetap menerima beberapa tawaran di dunia hiburan seperti menjadi tamu di 'Entertainment Relay' yang tayang pada Sabtu (6/5).

Selain berbagi perasaannya soal jadwal wamilnya yang makin dekat, sang MC ternyata sempat menanyakan ‘kegemaran’ Joo Won yang sering memerankan yang kaku atau craky. Ternyata, Joowon memiliki jawaban yang terbilang menarik.

"Aku rasa penulis memang suka begitu. Sepertinya juga, perempuan menyukai karakter pria yang 'tsundere', dan aku memilih karakter seperti itu karena memang orang menyukainya secara umum,” tutur Joo Won.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Meski karakter tersebut dibawakan dengan baik olehnya, namun aktor tampan ini mengaku jika ia bukanlah orang yang kaku dan mudah tertawa. Joo Won bahkan menyebut karakter Si Ohn dari drama 'Good Doctor' paling mirip dengannya.

Sementara itu, mengenai kepergiannya wajib militernya pada 16 Mei mendatang, sang aktor mengatakan, "Aku memikirkan itu setiap hari. Aku rasa akan baik-baik saja, namun aku khawatir juga. Tapi, wajib militer adalah kewajiban,” ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)