home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyul Crayon Pop Siap Lahirkan Anak Pertamanya dengan Moon Hee Jun Minggu Ini!

Senin, 08 Mei 2017 17:00 by tyassss | 2278 hits
Soyul Crayon Pop Siap Lahirkan Anak Pertamanya dengan Moon Hee Jun Minggu Ini!
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Pada bulan November, mantan pentolan grup H.O.T ini secara mengejutkan mengumumkan rencana pernikahannya dengan Soyul Crayon Pop, yang mana saat itu sedang hiatus dari kegiatan hiburan karena masalah kesehatan.

Dengan pernikahan yang terkesan mendadak tersebut, banyak yang menduga bahwa Soyul tengah hamil saat itu. Tetapi, Soyul melalui agensi langsung membantah rumor tersebut. Pernikahan Moon Hee Jun dan Soyul pun akhirnya dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2017.

Namun baru tiga bulan setelah waktu pernikahan, Soyul dilaporkan sudah siap melahirkan anak pertamanya dengan Moon Hee Jun yang diperkirakan dalam minggu ini. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi Moon Hee Jun, Koen Stars pada Senin (08/05).

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

"Istri Moon Hee Jun, Soyul saat ini dalam tahap akhir kehamilan. Dia dijadwalkan melahirkan minggu ini," ungkapnya. Kabarnya, Moon Hee Jun juga selalu menemaninya check up ke rumah sakit meskipun jadwalnya sibuk.

Selain itu, salah seorang sumber terdekat juga memberikan informasi seputar masa kehamilan Soyul dengan mengatakan bahwa Soyul mengalami masalah pada saat makan terutama di awal kehamilannya. Kini, Soyul dan Moon Hee Jun tinggal menghitung hari menantikan kelahiran anak pertama mereka. Semoga lancar ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)