home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Sempat Melakukan Misi Rahasia di Jakarta Untuk Drama 'Man to Man'?

Selasa, 09 Mei 2017 11:00 by muthiasp | 11412 hits
Park Hae Jin Sempat Melakukan Misi Rahasia di Jakarta Untuk Drama 'Man to Man'?
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Salah satu drama Korea terbaru yang kini sedang tayang dan mencuri perhatian adalah 'Man to Man'. Drama pengganti 'Strong Woman Do Bong Soon' ini mengangkat tema mata-mata, yang mana rupanya sempat melakukan misi rahasia di Jakarta.

Drama yang sudah tayang sebanyak enam episode ini menceritakan tentang Agent Ghost K yang harus menyamar sebagai bodyguard bernama Kim Seol Woo (diperankan oleh Park Hae Jin). Ia ditugaskan untuk mencari barang-barang antik bernilai jual tinggi yang diperebutkan oleh pengusaha yang juga berkecimpung di dunia politik.

Saat sedang ditugaskan menemukan sebuah cincin misi keduanya, ia menghadapi kesulitan karena penyamaran dan orang yg berada di sekelilingnya terancam. Seol Woo dan seniornya pun harus memutar otak untuk mencari jalan keluar serta strategi yang pas. Ketika berdiskusi, seniornya mengatakan, "Apa kau lakukan saja seperti misi Jakarta".

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Si Eon

Dialog itu tentu seperti menandakan bahwa Kim Seol Woo sebelumnya sempat menyelesaikan misi rahasia di Ibukota. Sayangnya, hal tersebut hanya bagian dari cerita saja. Pasalnya, drama karya Kim Won Sook 'Descendants of the Sun' ini diketahui hanya melakukan syuting di Hungaria dan Korea Selatan.

Sementara itu, adegan yang disebutkan seperti misi Jakarta adalah Kim Seol Woo dan dua seniornya menjebak musuh dengan cara yg cukup cerdik. Seol Woo bersembunyi di gedung paling tinggi diantara bangunan tua tak berpenghuni, sementara seniornya memancing musuh dari bawah.

Jika benar-benar syuting di Jakarta, kira-kira lokasi yang pas dimana ya Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)