home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Red Velvet Ceritakan Pengalaman Diet Ekstrimnya Saat Trainee

Selasa, 09 Mei 2017 15:00 by fzhchyn | 2654 hits
Seulgi Red Velvet Ceritakan Pengalaman Diet Ekstrimnya Saat Trainee
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah menjadi rahasia umum jika banyak selebriti Korea, khususnya idola K-Pop melakukan hal ‘gila’ seperti diet ekstrim untuk mendapatkan tubuh yang langsing sebelum mereka debut. Hal ini ‘terpaksa’ mereka lakukan karena merupakan tuntutan dari agensi.

Salah satu idola K-Pop cantik, Seulgi Red Velvet baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya juga pernah menjalani diet yang sangat ketat di masa trainee-nya. Hal tersebut diungkapkannya dalam program SBS ‘Style Follow’ pada 4 Mei lalu.

Hadir sebagai bintang tamu di acara tersebut, Seulgi dan Irene menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama senior satu agensinya, Sooyoung SNSD dan juga model YGK+ Kang Seung Hyun.


Image source: SBS

Saat mereka menikmati makanan, Kang Seung Hyun bertanya, “Karena sekarang kita sedang makan, aku sebelumnya minta maaf karena bertanya, tapi apa kalian pernah melakukan diet ekstrim?” Menjawab pertanyaan tersebut, Irene pun mengatakan jika mereka melakukan diet terutama sebelum debut.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Sooyoung kemudian bertanya, “Pernahkan kalian melakukan diet yang sangat ekstrim, sampai membuat kalian sedih?” Seulgi lalu mengungkapkan pernah melakukannya saat diminta agensi untuk menurunkan berat badan sebelum debut.

Gadis 23 tahun ini juga mengatakan bahwa pada saat itu berat badannya tidak jauh berbeda dengan yang sekarang, tapi demi menurunkan berat badan, ia menjalani metode diet yang ekstrim. “Yang aku konsumsi sepanjang hari hanya susu kedelai. Saat aku sangat lapar sampai tak tahan lagi, aku akan meminumnya dan bertahan melalui itu,” ujarnya.

Pada akhirnya, ia pun dapat menurunkan berat badan hingga 2 kilogram. Namun sepertinya sekarang Seulgi tidak perlu diet ketat lagi ya, karena dalam wawancara bersama sebuah majalah beberapa waktu lalu, ia memilih cara yang lebih sehat yaitu pilates untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Artikel terkait: Rahasia 'Body Goals' Seulgi Red Velvet Ternyata Gampang-gampang Susah

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)