home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Dipastikan Berperan Sebagai Tentara Korea Utara di Film 'Swing Kids', Bagaimana Respon Netizen?

Rabu, 10 Mei 2017 11:00 by dodo07 | 2466 hits
D.O EXO Dipastikan Berperan Sebagai Tentara Korea Utara di Film 'Swing Kids', Bagaimana Respon Netizen?
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Baru menyelesaikan proyek filmnya ‘Room 7’ beberapa waktu lalu, D.O EXO dikabarkan telah kembali digaet sebagai pemeran utama untuk proyek film terbaru milik sutradara ternama, Kang Hyung Chul yang akan diberi judul ‘Swing Kids’.

Telah vakum selama 3 tahun sejak film garapan terakhirnya ‘Tazza: The Hidden Card’ yang tayang pada tahun 2014, Kang Hyung Chul kini tengah bersiap untuk kembali mencetak hits baru dengan film garapannya yang bertajuk ‘Swing Kids’.

Dalam film ini, D.O. akan memerankan tokoh Roh Ki Soo, seorang tentara Korea Utara yang dibawa sebagai tahanan di Kamp Penjara Geoje dan jatuh cinta dengan seorang tap dancer. Meski tidak memiliki tubuh yang tinggi, namun postur tubuhnya yang belakangan semakin terlihat atletis tentu membuat para penggemar tidak sabar melihat D.O memerankan karakter tersebut.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Konfirmasi dari D.O dalam film ‘Swing Kids’ pun langsung ditanggapi positif oleh netizen, “Kelihatannya cocok dengannya dan aku punya firasat bahwa ia akan melakukannya dengan baik. Fighting, D.O!,”, “Heol! Menakjubkan. Selamat, Kyungsoo-ya T.T aku akan melihat kedepan untuk itu,”, “Daebak, aku pikir itu benar-benar cocok dengannya. Fighting, Kyungsoo,” tulis beberapa netizen.

Sementara itu, meski telah menuai respon yang baik, namun hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait film ‘Swing Kids’ ini termasuk pemeran lainnya dan jadwal penayangannya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)