home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus DUI Tambah Daftar Tuntutan Hukum Eks Member Co-Ed School Ini Setelah Narkoba

Rabu, 10 Mei 2017 12:00 by tyassss | 1224 hits
Kasus DUI Tambah Daftar Tuntutan Hukum Eks Member Co-Ed School Ini Setelah Narkoba
ima

DREAMERS.ID - Sekitar bulan Maret lalu, mantan member dari grup mix-gender, Co-Ed School dilaporkan tertangkap karena menggunakan pemakaian berbagai jenis narkoba, diantaranya ganja, ketamine dan ekstasi . Ia pun dikenakan tuntutan tanpa penahanan oleh pihak berwajib.

Bukan hanya narkoba, tetapi cowok yang sekarang menggunakan nama aslinya, Cha Joo Hyuk ini juga pernah tersangkut skandal kejahatan seksual tak lama setelah debut bersama Co-Ed School dan akhirnya hengkang.

Tetapi pada tanggal 10 Mei ini, tuntutan hukum sang mantan idola K-pop itu pun semakin bertambah setelah Kantor Jaksa Penuntut Umum Seoul menemukan bahwa Cha Joo Hyuk pernah tersangkut kasus mengendarai mobil dalam keadaan mabuk atau driving under the influence (DUI).

Menurut polisi, Cha Joo Hyuk tertangkap mengendarai mobil bermerek Audi dalam keadaan mabuk pada 30 Oktober 2016. Karena itu, akhirnya Cha Joo Hyuk menabrak tiga pejalan kaki. Salah satu pejalan kaki mengalami patah tulang selangka, sementara dua lainnya menderita luka keseleo.

Parahnya, alkohol yang dikandung dalam darah Cha Joo Hyuk adalah 0.112 persen. Padahal, batas kandungan alkohol yang diperbolehkan untuk berkendara di Korea Selatan adalah 0,05 persen. Karena masalah ini, surat izin mengemudi atau SIM Cha Joo Hyuk pun disita.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)