home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Chemistry Manis Pasangan Utama 'Suspicious Partner' yang Siap Tayang Malam Ini!

Rabu, 10 Mei 2017 13:00 by tyassss | 3165 hits
Intip Chemistry Manis Pasangan Utama 'Suspicious Partner' yang Siap Tayang Malam Ini!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Usai sukses merebut hati para penggemar lewat peran dan chemistrynya bersama YoonA SNSD di drama ‘K2’ di akhir tahun 2016 lalu, Ji Chang Wook sudah siap untuk menunjukan sisi baru dan tentunya chemistry yang apik lagi bersama Nam Ji Hyun di drama ‘Suspicious Partner’.

Supaya menambah rasa penasaran penggemar yang sudah menantikan, SBS kembali merilis teaser yang menunjukan chemistry kedua pemeran tersebut lewat adegan yang mesra. Dilihat dari foto, Eun Bong Hee yang diperankan Nam Ji Hyun terlihat berada di atas No Ji Wook (Ji Chang Wook) yang sedang terbaring di sofa.


Image source: SBS

Meski awalnya No Ji Wook nampak terkejut, namun diakhir potongan ia menyambut Eun Bong Hee dan seakan terlihat akan menciumnya. Sedikit bocoran, ini adalah adegan setelah No Ji Wook membawa pulang Eun Bong Hee yang sedang dalam keadaan mabuk.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Sementara itu, ‘Suspicious Partner’ menceritakan Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee memburu pembunuh berantai yang amnesia. Noh Ji Wook adalah jaksa yang banting setir menjadi pengacara. Sedangkan Eun Bong Hee merupakan mantan atlet taekwondo yang kini menjadi anggota yudisial yang magang di pengadilan.

Hanya tinggal menghitung jam saja, karena drama ‘Suspicious Partner’ ini akan tayang tepat di 10 Mei 2017, hari ini pada pukul 22.00 waktu Korea Selatan. Drama yang ditayangkan di SBS ini akan hadir setiap Rabu dan Kamis.

Siapa yang sangat menantikan drama ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)