home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Kritik Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop Soal Kebohongan Hamil di Luar Nikah

Rabu, 10 Mei 2017 14:14 by tyassss | 6673 hits
Netizen Kritik Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop Soal Kebohongan Hamil di Luar Nikah
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari pasangan  Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop. Karena, pasangan pengantin baru ini siap menantikan kehadiran putra pertama mereka dalam minggu ini.

Sayangnya, banyak netizen yang justru tidak simpati dan kecewa dengan kabar mengejutkan ini. Mereka menilai, Moon Hee Jun dan Soyul sudah melakukan pembohongan besar atas kondisi kehamilannya. Diketahui, sebelumnya rumor kehamilan ini muncul karena rencana pernikahan yang terbilang mendadak.

Namun, rumor kehamilan ini dibantah oleh Soyul sendiri melalui agensinya, Chrome Entertainment. Selain itu, netizen juga melihat adanya kebohongan lain yang telah dilakukan Soyul. Yaitu saat dirinya memutuskan untuk hiatus dari aktivitas hiburan karena mengalami gangguan pada psikologinya.

Jika diperkirakan, waktu awal hiatus tersebut merupakan tahap awal kehamilan Soyul. Di Korea Selatan, hamil di luar menikah memang masih menjadi hal yang dianggap negatif. Tetapi, sebagian netizen tak mengerti kenapa keduanya harus berbohong tentang sesuatu yang pasti akan terungkap.

Terutama para penggemar yang lebih merasa kecewa karena mereka sudah sangat khawatir atas kabar gangguan kecemasan yang diderita Soyul. Berikut adalah beberapa komentar dari netizen yang dikutip dari Allkpop:

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

 "Mereka pasti tidak tahu bagaimana seseorang merasa terkhianati setelah dibohongi.. Seharusnya mereka mengatakan yang sebenarnya.. Dan para penggemar juga akan mendukung mereka”

 "Aku pikir kebohongan itu diakhiri dengan kebohongan yang lainnya."

"Aku tidak mengerti mengapa mereka berbohong tentang sesuatu yang tidak dapat ditutupi. Kehamilan sebelum menikah bukanlah hal yang memalukan, toh mereka juga segera menikah. "

Gimana menurut kalian, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)