home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Umumkan Dua Negara Ini Jadi Lokasi Syuting Untuk Edisi Global Selanjutnya!

Kamis, 11 Mei 2017 10:00 by dodo07 | 4177 hits
'Running Man' Umumkan Dua Negara Ini Jadi Lokasi Syuting Untuk Edisi Global Selanjutnya!
Image source: instagram.com/sbs_runningman_sbs

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, variety show ‘Running Man’ siap kembali bertandang ke luar Korea Selatan untuk melakukan pengambilan gambar dalam rangka proyek Global. Setelah sebelumnya mengumumkan Jepang dan Taiwan, belum lama ini pihak produksi kembali merilis daftar negara yang akan dikunjungi member ‘Running Man’.

Melansir Soompi, pihak produksi mengungkap jika mereka akan segera bertandang ke Mongolia dan Rusia untuk proses syuting episode edisi Global. Hal ini sehubungan dengan format acara yang tengah diperbaharui.

Nantinya, para member yang kini berjumlah 8 orang akan dibagi menjadi dua kelompok dan secara terpisah pergi ke negara tersebut dengan penerbangan tanggal 14 dan 15 Mei. Dalam ‘misi global’ tersebut, nantinya mereka akan ditugaskan mengunjungi tempat-tempat wisata yang merupakan bagian dari daftar ‘Tempat Wisata Berbahaya untuk Dikunjungi Sebelum Kamu Mati’ sebagai bentuk hukuman.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Menampilkan kembali edisi Global seperti ini diharapkan mampu mengembalikan perolehan rating ‘Running Man’ yang beberapa kali dikabarkan mengalami penurunan. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, rating acara ini sempat merosot jauh hingga ke 2,8%. Walau begitu, keadaan kian membaik di episode yang terakhir ditayangkan hingga meraih rating sebanyak 6,3%.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu, ‘Running Man’ dikabarkan kembali menjadi sorotan publik setelah cara bermain para membernya di episode yang tayang pada 2 April lalu dinilai berlebihan dan cenderung kasar. Hal ini pun akhirnya membuat acara akhir pekan tersebut mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)