home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Ungkap Awal Cerita Jadi Fans Berat John Legend

Rabu, 10 Mei 2017 23:00 by fzhchyn | 4350 hits
V BTS Ungkap Awal Cerita Jadi Fans Berat John Legend
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sama seperti orang biasa yang memiliki idola atau sosok yang dikagumi, para idola K-Pop juga punya orang-orang yang dianggap mengispirasi. Begitu pula dengan V BTS yang belum lama ini mengungkapkan siapa artis yang paling disukainya.

Melalui siaran V App beberapa waktu lalu, pria bernama asli Kim Taehyung ini menyapa fansnya dan berbagi soal musik kesukaannya. Memainkan lagu dari berbagai musisi favoritnya, V lantas menyebut satu artis yang paling difavoritkannya, yakni John Legend.

Rupanya kecintaan V terhadap musisi 38 tahun tersebut berawal saat dirinya berlatih menyanyikan salah satu lagu John Legend. “Aku suka John Legend sejak aku berlatih lagu yang berjudul ‘P.D.A’ dulu. Aku sangat menyukai lagu ’P.D.A’,” terangnya.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Dengan penuh rasa kagum yang begitu terlihat di wajahnya, pelantun lagu ‘Stigma’ ini lebih lanjut mengungkapkan, “Saat aku berlatih lagu itu, aku terpesona dengan suaranya yang manis. Dia adalah artis terbaik bagiku.”

Sebelum menceritakan bagaimana dirinya jatuh hati dengan suara merdu sang artis, V lebih dulu memutar salah satu lagu John Legend bertempo ballad berjudul ‘Start’ dan meminta fans menebak siapa penyanyinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)