home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choiza Pernah Beri Isyarat Kalau Sulli Selingkuh?

Kamis, 11 Mei 2017 12:14 by tyassss | 3215 hits
Choiza Pernah Beri Isyarat Kalau Sulli Selingkuh?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 Mei kemarin, mantan member f(x), Sulli dikonfirmasi sudah memiliki pacar baru tak lama setelah putus dari Choiza yang mana sudah dipacarinya selama hampir tiga tahun. Seiring dengan kabar ini, netizen menemukan tanda adanya perselingkuhan yang dilakukan Sulli.

Dugaan ini dilihat dari postingan Choiza di Instagram yang diunggah beberapa waktu lalu. Member dari Dynamic Duo ini mengunggah foto makanan di sebuah restoran barbekyu di Seoul. Namun, caption yang menyertai foto tersebut yang menjadi perhatian dari netizen.


Image source: Instagram

“Apakah ini kaki kambing?" tulis Choiza. Dalam bahasa Korea, penyebutan kaki kambing sama dengan ungkapan kecurangan dalam sebuah hubungan alias selingkuh. Mungkin postingan ini hanya kebetulan, tetapi netizen menganggap itu adalah bahwa Choiza teah diselingkuhi oleh Sulli.

Baca juga: Choiza Bagikan Foto-foto Pernikahan dengan Istri Non Selebriti

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, Sulli dengan kekasih barunya yang bernama Kim Min Joon tersebut sudah menjalin hubungan selama 2 bulan. Sedangkan, Sulli sendiri juga dikonfirmasi putus dari Choiza di waktu yang sama dengan waktu jadiannya dengan Kim Min Joon.

Jadi, dengan perkiraan waktu dan postingan Choiza ini, netizen menilai jika memang ada faktor perselingkuhan atas putusnya Choiza dan Sulli. Sementara itu, pacar Sulli, Kim Min Joon merupakan pria yang bukan dari kalangan selebriti dan dikenal sebagai anggota hip hop 360 Sounds dan juga pengusaha.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)